ElNino : Roni - Adnan Pasangan Komplit Tuk Kabupaten Gorontalo

Kabgor, beritagorontalo.com - Tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, Roni Sampir-Adnan Entengo (RoAd)...


Kabgor, beritagorontalo.com - Tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, Roni Sampir-Adnan Entengo (RoAd) menggelar kegiatan Deklarasi dan Sosialisasi di desa Tuladenggi kecamatan Telaga biru KabupatenGorontalo, Kamis (19/09/2024).

Pasangan calon yang diusung oleh partai Gerindra Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat ini percaya bahwa pasangan Roni-Adnan ini adalah pasangan yang ideal bagi Kabupaten Gorontalo.

Perlu diketahui juga acara deklarasi dan Sosialisasi ini di hadiri langsung salah satu kader Gerindra yang saat ini menjabat anggota DPR RI terpilih di pileg 2024 yakni Pak Elnino Husein Mohi, 

Bahwa pilkada ini bukanlah ajang saling menjatuhkan, melainkan momen untuk membangun dan menyatukan seluruh elemen masyrakat demi kemajuan daerah Kabupaten Gorontalo.

Dengan melakukan pendekatan yang lebih merangkul dan bersahabat, pasangan ini bisa dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat,tanpa memandang perbedaan pandangan atau pilihan politik ucap elnino.

Dalam orasi politiknya yang di lakukan di desa Tuladenggi Kecamatan Telaga biru Ini yang di hadiri seluruh Ketua-ketua Partai pengusung pasangan Roni-Adnan Tim dan Relawan masyarakat yang berada di desa Tuladenggi Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo.

Ia mengatakan bahwa "pilkada ini bukan hanya orang saja tetapi soal 1.5 triliun yang di saluran ke Kabupaten Gorontalo 5 tahun,yang setiap tahunnya di turunkan ke daerah-daerah di seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Gorontalo.

Selanjutnya ia mengatakan bahwa hanya pak Roni Sampir yang mampu untuk melakukan apa yang di butuhkan oleh masyrakat Kabupaten Gorontalo,apabila di percayai menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo.

Roni Sampir yang latar belakangnya dari birokratis disempurnakan oleh Adnan Entengo yang lahir dari rahim politik. Tentunya, visi misi yang mereka bawa di Pilkada nanti sudah menjadi catatan kecil yang mereka tampung selama menjabat.

Terakhir elnino mengatakan "bahwa Roni Sampir dan Adnan Entengo adalah pasangan yang komplit dan mereka mampu mengelola anggaran yang begitu besar,maupun anggaran dana desa,pembangunan, UMKM, dan harapan partai Gerindra bahwa pak Roni-Adnan insya Allah menang di pilkada nnti,bukan hanya itu juga partai pengusung seperti PKS,Demokrat dan 3 partai non parlemen juga sama harapanya untuk memenangkan pasangan Roni-Adnan di tanggal 27 november 2024 nanti.

Pewarta : Isman

COMMENTS

Nama

Boalemo,2,Bone Bolango,3,Covid- 19,2,Ekonomi,1,Gorontalo Kota,3,Gorontalo Utara,1,Hukrim,58,Hukum,5,Internasional,21,Kabgor,2,Kabupaten Gorontalo,65,Kejari Gorontalo,1,Kota Gorontalo,1,Lifestyle,45,Lifestyle Kabupaten Gorontalo,1,Nasional,36,Olahraga,25,Pemerintahan,22,Pemuda,2,Pendidikan,27,Peristiwa,21,Pilkada,3,Politik,69,Ramadhan,5,Sosial,90,
ltr
item
Berita Gorontalo: ElNino : Roni - Adnan Pasangan Komplit Tuk Kabupaten Gorontalo
ElNino : Roni - Adnan Pasangan Komplit Tuk Kabupaten Gorontalo
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEipScXuViDOxdqCpr9aSeRNX7djxRWLYVKrUOOijXKVap8-kZnio2ZgBLX3xpOcFlNnihhCwF3OhAlcnVTMMA-f94jI53-Vr6vG9mVh0rHtiHTaVaYxci6r7Y4pAH7REUBsnDHm8cnbR1KenBa-EuLT_8nnbjko8j7IrEQXYGgOruRoaepa_gaTjLPI8a4
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEipScXuViDOxdqCpr9aSeRNX7djxRWLYVKrUOOijXKVap8-kZnio2ZgBLX3xpOcFlNnihhCwF3OhAlcnVTMMA-f94jI53-Vr6vG9mVh0rHtiHTaVaYxci6r7Y4pAH7REUBsnDHm8cnbR1KenBa-EuLT_8nnbjko8j7IrEQXYGgOruRoaepa_gaTjLPI8a4=s72-c
Berita Gorontalo
https://www.beritagorontalo.com/2024/09/el-nino-roni-adnan-pasangan-komplit-tuk.html
https://www.beritagorontalo.com/
https://www.beritagorontalo.com/
https://www.beritagorontalo.com/2024/09/el-nino-roni-adnan-pasangan-komplit-tuk.html
true
5730250900052290754
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy