"ROAD" Makin Kuat, Pemuda Milenial Se-Kecamatan Limboto Siap Menangkan Roni - Adnan

Kabgor, berita gorontalo.com - Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir dan Ad...


Kabgor, berita gorontalo.com - Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir dan AdnanEntengo, semakin kuat menjelang Pilkada 2024.

Kali ini, dukungan datang dari kalangan pemuda milenial Se-kecamatan Limboto, Limboto Barat dan Telaga biru yang secara tegas menyatakan kesiapan mereka untuk memenangkan pasangan dengan tagline “ROAD” tersebut.

Pada Minggu 20.00 Wita malam (22/09/2024) bertempat di Gedung Mahaja Resto dan Cafe, Pentadio Barat,Kecamatan Telaga biru. Pemuda melenial Kabupaten Gorontalo untuk menyampaikan dukungan terhadap pasangan calon Roni-Adnan.

Menurut mereka, Roni dan Adnan merupakan sosok pemimpin yang tepat untuk membawa perubahan positif di Kabupaten Gorontalo. Keduanya dinilai memiliki kedekatan yang kuat dengan generasi muda serta kemampuan berinteraksi tanpa sekat dengan berbagai kalangan, termasuk pemuda milenial.

Ahmad Musa salah satu koordinator relawan pemuda pasangan Roni-Adnan, menjelaskan bahwa ini adalah program kerja yang selalu di sampaikan ke masyarakat dan khususnya pemuda-pemuda yang berada di Kabupaten Gorontalo. 

Ia mengatakan ini adalah bentuk kampanye yang kami sudah lakukan mulai sekarang,untuk bagaimana terus berkordinasi dan melibatkan pemuda di setiap momentum dan program yang akan di laksanakan pasangan Roni-Adnan.

Kedepan kegiatan ini bukan hanya sampai memilih tetapi bagimana keberlanjutan untuk kedepannya pembangunan yang ada di Kabupaten Gorontalo harus di kawal pemuda kerana pasangan Roni-Adnan  mengakomodir pemuda melenial apabila terpilih nanti di perhelatan Pilkada nanti. ucap',ahmad.

Ditempat yang sama Anggota Dprd Propinsi Gorontalo  Ramdan Liputo Ia menambahkan bahwa selain kepribadian yang hangat dan terbuka, pasangan Roni-Adnan dinilai memiliki visi yang jelas untuk memajukan daerah, termasuk memberdayakan generasi muda.

“Pasangan ini berdiri sama tinggi, duduk sama rendah dengan kami, tanpa memandang latar belakang. Inilah yang membuat kami yakin bahwa mereka akan membawa perubahan besar di KabupatenGorontalo,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ramdan menegaskan bahwa ia bersama rekan-rekan milenial lainnya akan bekerja keras untuk membentuk kelompok-kelompok pemuda pendukung Roni-Adnan di setiap kecamatan yang berada di Kabupaten Gorontalo.

“Kami siap bekerja maksimal dan mengorganisir pemuda lainnya. Dukungan ini bukan sekadar deklarasi, tapi wujud nyata dari semangat kami untuk melihat Kabupaten Gorontalo lebih maju di bawah kepemimpinan Roni-Adnan ” jelasnya.

Ramdan juga menyatakan bahwa gerakan yang ia lakukan bersama rekan-rekan milenial merupakan bentuk kepedulian terhadap masa depan Kabupaten Gorontalo, terutama dalam memastikan bahwa generasi muda memiliki ruang untuk berperan aktif dalam pembangunan daerah.

Dengan dukungan dari pemuda milenial yang semakin solid, pasangan Roni-Adnan semakin optimis dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Gorontalo 2024 dan merealisasikan visi mereka untuk kemajuan daerah. (Isman

COMMENTS

Nama

Boalemo,2,Bone Bolango,3,Covid- 19,2,Ekonomi,2,Gorontalo Kota,3,Gorontalo Utara,1,Hukrim,59,Hukum,5,Internasional,21,Kabgor,2,Kabupaten Gorontalo,65,Kejari Gorontalo,1,Kota Gorontalo,1,Lifestyle,45,Lifestyle Kabupaten Gorontalo,1,Nasional,37,Olahraga,25,Pemerintahan,22,Pemuda,2,Pendidikan,28,Peristiwa,21,Pilkada,3,Politik,71,Ramadhan,5,Sosial,93,
ltr
item
Berita Gorontalo: "ROAD" Makin Kuat, Pemuda Milenial Se-Kecamatan Limboto Siap Menangkan Roni - Adnan
"ROAD" Makin Kuat, Pemuda Milenial Se-Kecamatan Limboto Siap Menangkan Roni - Adnan
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEglv7-zH3ObOI-FhGXyKD49U0Di2wNnnG-7MnuIz3sPyiRt-KzyYXGkAfLkTvxrAKd_XT0qeVwbURHyYixhwWXJC5i1VvsMkaR2CL_fSRU9ZxsQRLDdUwca0X9rEieLgkT8BOALnJw8wjdhZvYkXX5MvF2QiH6Nbdro8FWFOxI7bTseY-Uy-CD_37ehb-Y
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEglv7-zH3ObOI-FhGXyKD49U0Di2wNnnG-7MnuIz3sPyiRt-KzyYXGkAfLkTvxrAKd_XT0qeVwbURHyYixhwWXJC5i1VvsMkaR2CL_fSRU9ZxsQRLDdUwca0X9rEieLgkT8BOALnJw8wjdhZvYkXX5MvF2QiH6Nbdro8FWFOxI7bTseY-Uy-CD_37ehb-Y=s72-c
Berita Gorontalo
https://www.beritagorontalo.com/2024/09/road-makin-kuat-pemuda-milenial-se.html
https://www.beritagorontalo.com/
https://www.beritagorontalo.com/
https://www.beritagorontalo.com/2024/09/road-makin-kuat-pemuda-milenial-se.html
true
5730250900052290754
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy